Diduga Bakal Berbuat Onar, Pria Gondrong dan Berbadan Kekar Ditangkap

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Wilayah Kecamatan Ujung Tanah, Makassar masih rawan terjadi aksi saling serang antar kelompok. Baru-baru ini, seorang pria ditangkap karena diduga akan berbuat terlarang.

Pria yang diketahui bernama Sattar (36) itu didapati oleh Tim Angngaru Polres Pelabuhan, saat membawa anak panah. Diduga, pria gondrong dan berbadan kekar itu bakal menyerang kelompok warga lain, hingga aksi tawuran kembali pecah.

"Saat kami patroli, pelaku baru saya keluar dari sebuah lorong dan berpapasan dengan kami. Anggota pun cegat dan memeriksa pelaku dan ditemukan senjata tajam itu," kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, Senin (23/8/2021).

Ditemukannya benda tajam itu membuat pelaku Satta tak bisa berkutik. Bahkan, untuk mengelak pun tidak bisa karena barang itu ditemukan di saku celananya.

Tidak hanya itu, lanjut Asfada, pelaku Satta dalam keadaan mabuk karena baru saja berpesta miras. Dugaan polisi pun semakin kuat, bahwa Satta akan berbuat onar hingga aksi tawuran kembali terjadi.

"Pelaku juga sedang mabuk. Aroma mulut dan tingkah lakunya juga membuat kami curiga dan benar saja dia mabuk. Diduga memang itu ia lakukan sebelum menyerang lawan," terang perwira polisi dua balok ini.

Tanpa panjang lebar, pelaku Satta pun diamankan dan dibawa ke Mapolres Pelabuhan untuk proses hukum lebih lanjut.

"Sekarang pelakunya sedang ditahan di Reserse Kriminal," tandas Iptu Asfada di ruang kerjanya. (Ishak/fajar)

  • Bagikan