Dorong Semangat Pengelolaan PTS Sehat, LLDikti IX Berikan Penghargaan untuk Kampus Terbaik

  • Bagikan

"Pertama versi APTISI pusat kinerja LLDikti no 2 dibawa Jawa Barat. Wajar Jabar banyak PTS. Kita tak ingin kejar juara, kita tidak ingin berikan pelayanan kepada PT lewat aplikasi agar pelayanan transparan, cepat dan akuntabel. Dengan demikian PT yang jau di wilayah seberang bisa mengakses pelayanan lewat aplikasi," pungkasnya.

Sedangkan, ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Pusat, Prof. Dr. Ir. Budi Djatmiko mengatakan sangat mengapresia kegiatan dilakukan oleh LLDikti IX dimana memotivasi PTS agar terus maju dan berkembang di era saat ini.

"Kami sangat apresiasi kegiatan ini, saya selalu berkoordinasi dengan pak Prof. Jas selaku ketua LLDikti Sulsel. Dimana beliau selalu mendengar dan memberikan solusi," tuturnya.

Lanjut dia, apalagi kegiatan ini memberikan motivasi kepada perguruan tinggi di Sulaesi agar terus melakukan hal terbaik agar memajukan PT masing-masing.

"PTS diluar jawa terus meningkat. Apalagi sudah ada PTS yang akreditas unggul, ini berkat kerjasama dan bianaan LLDikti," tukasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan