Kolaborasi Kominfo & PP Literasi Digital, Aisyiyah Sulsel Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos

  • Bagikan

Dengan demikian, Ia mengatakan, Aisyiyah Sulawesi Selatan memiliki jaringan akar rumput pada 24 kabupaten/kota dan memiliki pondok pesantren Ummul Mukminin yang menjadi sasaran peserta dalam kegiatan Literasi digital ini.

"Bersinergi dan menjadi bagian dari program cakap digital menjadi hal yang strategis dan potensial dilakukan, tidak hanya untuk meluaskan program dan mendapatkan manfaat digital literasi, namun sekaligus bagian dari penguatan organisasi untuk warga persyarikatan cerdas berkemajuan," imbunya.

Dengan kolaborasi ini Aisyiyah Sulawesi Selatan menjadi target pendidikan literasi digital sebagai representasi kawasan timur Indonesia terus dimassifkan.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan talkshow dengan menghadirkan materi diantaranya Budaya Digital : Menghidupkan kemajemukan, menguatkan kebanggaan Indonesia maju di dunia digital, Etik Digital : akhlakul karimah dan silaturahmi di ruang digital, Digital Safety : Media ramah perempuan dan anak dan Digital Skill : Pengembangan ekonomi digital.

Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan, guru, staff karyawan dan santriwati pondok pesantren puteri ummul mukminin 'aisyiyah wilayah Sulsel.

  • Bagikan