Diskusi Forum Pimred Fajar Group, Bahas Vaksinasi hingga Isu Lingkungan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Fajar Holding dalam upaya menyamakan persepsi dalam sebuah peliputan mengadakan pertemuan dengan para pemimpin redaksi (Pemred) Fajar Group. Agenda diskusi disebut Forum Pemred (FP) Fajar Group yang diadakan secara virtual dengan menangkat tema ‘Salam Kolaborasi dan Salam Kompak’. Kegiatan yang diikuti para Pemred dari 27 media baik cetak maupun online di bawah bendera Group Fajar.

Ketua Yayasan Pendidikan Fajar dan Dirut Fajar Internasional Holding, DR Ridwan Arief bersama Direktur SDM Fajar Holding, H Suwardi Thahir membuka kegiatan tersebut dengan berbagai masukan atas kegiatan yang diinisiasi pihak holding.

"Diskusi ini bisa menjadi ajang berbagi pengetahuan antar individu yang menghasilkan sebuah motivasi bagi media masing-masing. Sehingga bagaimana menghadirkan perubahan yang sama dalam group bersama,"kata Ridwan Arief.

Senada diungkapkan, H Suwardi Thahir jika kegiatan secara berkala yang dilaksanakan holding tak lain agar kita mampu membuat sebuah terobosan bersama dalam mengembangkan media kita diera teknologi saat ini, dan itu dimulai dari wilayah masing-masing.

"27 media cetak dan online bisa bersinergi dalam sebuah kemajuan bersama,utamanya pasca pandemi Covid-19"singkatnya.

Pemred Harian PAREPOS, Ade Cahyadi ditunjuk sebagai moderator dalam kegiatan yang menghasilkan sebuah kesepakatan bersama yang akan dilaksanakan. Ade sapaan akrabnya yang juga merupakan Wakil Koordinator Forum Pemred/Fajar Group mengakui, kegiatan webinar ini memberikan inspirasi untuk lebih sadar akan kondisi dilapangan.

  • Bagikan