Indira Jusuf Ismail: Pembenahan Pola Pikir Mampu Membawa Perubahan Perekonomian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP), Indira Jusuf Ismail paparkan upaya pengentasan kemiskinan dengan perubahan pola fikir selaku narasumber dalam kegiatan Manajemen usaha bagi perempuan kepala rumah tangga miskin tahap II Tahun Anggaran 2021, yang digelar di Hotel Gammara, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan ini merupakan program kerja dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar.

"Melalui kegiatan ini, kita berharap secara bersama dapat membantu masyarakat di Kota Makassar untuk mengembangkan perekonomian masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Indira Jusuf Ismail, yang juga selaku Ketua TP PKK Kota Makassar, mengharapkan agar dimasa pandemi ini masyarakat tetap semangat, dan terus berupaya.

"Makassar adalah kota dengan kuliner yang luar biasa, peluang di kota Makassar sangat terbuka, yang penting untuk dibenahi adalah pola fikir. Dengan pembenahan pola fikir diharapkan mampu membawa perubahan pada perekonomian keluarga," lanjutnya.

Sehingga menjadi tugas bersama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar UMKM dapat tumbuh, memiliki kualitas yang layak, dan pada akhirnya dapat membebaskan masyarakat kota Makassar dari kemiskinan. (selfi/fajar)

  • Bagikan