LG Makin Fokus Kedepankan Pengalaman Gaming dengan TV OLED

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— PT LG Electronics Indonesia (LG) tampak semakin gencar memperluas pemasaran TV OLED dengan menjangkau segmen untuk kebutuhan gaming. Selain dari sisi produk, aksi perusahaan ini juga tampak dari aktivitas pemasaran yang dilakukannya.

“Sejak awal kehadirannya dan kemudian beriring dengan inovasi sepanjang perjalanannya, semakin banyak pengguna di seluruh dunia memilih TV OLED LG untuk meningkatkan pengalaman gaming,” ujar Hoony Bae - Product Director Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia.

Hal inilah yang menurutnya memicu perusahaan untuk pula mengedepankan fokus yang sama di Indonesia. “Kami ingin lebih banyak masyarakat pecinta gaming, baik melalui konsol maupun PC di Indonesia, mendapatkan opsi terbaik untuk gaming melalui TV OLED,” ujarnya lagi.

Dari sisi produk, langkah LG ini dilakukan dengan mengedepankan seri TV OLED C1. Dengan mengusung berbagai fitur utama yang terdapat pada seri OLED premium LG, OLED Evo, seri TV OLED C1 ini hadir dikatakan untuk menjangkau lebih banyak pengguna untuk memenuhi kebutuhan gaming.

Bahkan, menurutnya, pengembangan firmware pada TV OLED C1 dan G1 membuat LG tercatat sebagai pabrikan pertama yang memberi kemampuan dukungan Dolby Vision®️ HDR pada resolusi 4K dan refresh rate 120Hz untuk gaming. “Kelengkapan ini semakin melengkapi superioritasnya dalam memberi pengalaman gaming lebih mendalam pada TV,” ujar Verina Widya – Product Marketing of Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Disamping itu, TV OLED C1 pun didesain dengan pula memiliki fitur Game Optimizer. Berbentuk dashboard bagi seluruh pengaturan TV terkait gaming, hal ini memudahkan pengguna mengoptimalkan berbagai pengaturan sesuai kebutuhan gaming-nya. Mulai dari ketersediaan pengaturan untuk berbagai genre yaitu Standard, FPS, RPG atau RTS, hingga memberikan informasi pengaturan lain.

  • Bagikan