Travel Haji dan Umrah Kembali Bergeliat

  • Bagikan
Travel Haji dan Umroh Kembali Bergeliat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kebijakan pemerintah Indonesia menerapkan sistem 1 pintu keberangkatan umrah dari bandara¬† Cengkareng tidak menyurutkan antusias calon jamaah umrah asal daerah untuk berangkat beribadah.

Sejumlah travel haji dan umrah mulai menebar berbagai paket pemberangkatan umroh. Salah satunya seperti yang dilakukan Al Jasiyah Travel.

Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang berkantor di Jalan Toddopuli 5 No 36 Makassar ini sudah menyiapkan paket umrah 12 dan 13 hari, starting Makassar-Jakarta-Madinah.

“Calon jamaah umrah Al Jasiyah Travel akan berangkat 25 Januari, 7 Februari dan 16 februari 2022. Ada yang dari Mamuju (Sulbar) dan kota Makassar, bahkan dari daerah lain pun sudah ada yang datang ke kantor untuk mendapatkan informasi umrah,” sebut Nurul Fahmi, Manager Umrah Al Jasiyah Travel, Rabu (19/01/2022).

Selanjutnya, kata dia, Al Jasiyah Travel kembali mempersiapkan keberangkatan yang dijadwalkan tanggal 23 Februari 2022 program 12 hari dengan maskapai Garuda Indonesia landing Madinah.

Adapun harga paket all in yang disiapkan yakni Rp34.750.000, sudah termasuk Tes PCR, karantina dan tiket domestik Makassar-Jakarta.

Sebelumnya keberangkatan perdana telah dilakoni sejumlah jemaah dari travel anggota Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Sulampua.

Sebanyak 46 jamaah diberangkat dari Makassar ke Jakarta untuk kemudian landing di Madinah, pada Selasa (18/01) kemarin.(maj)

  • Bagikan