Alfamart-Indomaret Kompak Restock Migor Murah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Pemerintah telah resmi melakukan penetapan harga minyak goreng (migor) murah di seluruh Indonesia Rabu, (19/1). Tak terkecuali Provinsi Sumsel pun menetapkan hal yang sama.

Disejumlah minimarket Alfamart dan Indomaret telah menjual harga migor dengan harga Rp14000 perliter untuk semua merk kemasan.

Pantauan SUMEKS.CO, Rabu (19/1), sejumlah Alfamart dan Indomaret yang berada di kawasan Sukabangun II dan lainnya telah menerapkan kebijakan pemerintah dengan menjual migor secara merata dengan harga murah.

Bahkan, didepan pintu masuk Alfamart pun sudah tertera tulisan yang ditempel dengan kertas tentang harga migor tersebut. “Program Pemerintah Minyak Goreng Rp14000”.

“Iyo kak sudah berlaku sejak siang tadi,” kata Viki Renaldi pegawai Alfamart Sukabangun II.

Viki menjelaskan, sejak ditetapkannya harga tersebut, masyarakat antusias untuk membeli. Sehingga stok yang disediakan oleh pihak Alfamart cepat habis di borong masyarakat. Dia juga mengatakan bahwa tidak butuh waktu lama stok minyak di gudang habis terjual dan baru nanti malam akan dikirimkan lagi.

“Sore tadi sudah habis stoknya, malam ini baru masuk lagi,” jelasnya.

Ajijah, masyarakat yang ingin membeli di Alfamart tersebut mengungkapkan, dia baru mengetahui kebijakan tersebut. Begitu mendengar kabar tersebut dia langsung bergegas ke Alfamart. Namun terlambat karena stok yang dijual sudah habis duluan.

“Baru tau tapi sayang sudah habis, ini mau cari tempat lain dulu,” katanya. (edy)

  • Bagikan