Polisi Usut Pengeroyokan Siswa dan Ibunya di Sekolah, Pelaku Berjumlah 4 Orang

  • Bagikan
Korban DI saat pingsan di Mapolsek Galesong Selatan. (ishak/fajar)

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Pasca seorang siswa di SMAN 5 Takalar, berinisial FA bersama ibunya, DI yang dikeroyok oleh rekan sekolah anaknya, polisi hingga kini masih melakukan pendalaman. Polisi sebut, satu pelaku telah diamankan.

Sementara tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran aparat. Kanit Reskrim Polsek Galesong Selatan, Aiptu Rusdiono membenarkan itu.

“Pelaku sudah diamankan satu orang. Selanjutnya penanganan kasus ini di Polres Takalar. Dugaan sementara berdasarkan keterangan korban, sekitar empat orang (pelaku) dan satu diamankan. Yang lain masih pencarian,” katanya kepada wartawan, Kamis (20/1/2022).

Kasus ini berawal saat siswa FA berlari menuju ke ruang kelasnya. Belum sampai di sana, FA injak genangan air hingga mengenai pelaku. Pelaku pun kesal dan mengejar FA.

FA pun panik dan lebih memilih masuk ke ruang guru. Awalnya situasi sekolah aman. Namun saat FA hendak pulang sekolah dan dijemput oleh ibu dan tantenya, pelaku tadi dan temannya pun beringas mengeroyok FA.

Ibu dan tante FA sempat ingin melerai. Namun apa daya, mereka tak sanggup hingga akhirnya mereka turut menjadi korban atas peristiwa yang terjadi pada Selasa (18/1/2022).

Peristiwa ini terekam kamera amatir warga. Para korban pun melaporkan ini ke Polsek Galesong Selatan. Ibu FA, DI sempat pingsan di kantor polisi. Kendati, hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut.

“Korban FA) luka di bibir kiri pecah dan ada bengkak. Sebenarnya ibunya itu melerai. Iya (ikut dipukul). Kita sudah koordinasi dengan pihak sekolah agar kejadian serupa tak terulang,” jelas Rusdiono.

“Kasusnya ini saat ini ditangani di PPA Polres Takalar. Termasuk salah satu pelaku yang diamankan dibawa ke sana. Sementara pelaku lain masih dikejar,” sambung dia. (Ishak/fajar)

  • Bagikan