Badan Pengurus SAR UNHAS Periode 2022 Resmi Dilantik

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Badan Pengurus SAR UNHAS periode 2022 resmi dialntik, Sabtu (29/1/2022). Pengurus baru ini dilantik oleh Drs Mansur MSi selaku Biro Administrasi dan Kemahasiswaan Unhas yang dalam hal ini merupakan perwakilan Rektor. Pelantikan tersebut merupakan bentuk keberlanjutan dan regenerasi dari SAR UNHAS.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai Dasar Gedung Rektorat Unhas, dengan dihadiri oleh beberapa instansi, seperti BASARNAS, Kepolisian Daerah Sulselbar, Panglima Komando Operasi AU, Komandan Pangkalan Utama TNI AL XI Makassar, Komandan Satuan Patroli Lautamal XI Makassar, Komandan Pangkalan Udara Sultan Hasanuddin, Kepala Satuan Brimob Polda Sulselbar, beberapa UKM Unhas, KPA, dan potensi lainnya.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja yang nantinya akan diadakan ini mengusung tema "Aktif dan Progresif Demi Terciptanya Kepengurusan yang Berintegritas". Dalam acara pelantikan, ketua SAR UNHAS periode 2022, Kemal Abdul Syakur, menyampaikan harapannya agar ke depannya SAR UNHAS dapat membangun sinergitas antar potensi SAR dan instansi.

Dengan telah dilantiknya Badan Pengurus periode 2022, maka akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja untuk memaparkan program kerja yang telah disusun, yang akan dilaksanakan di Posko Gurila SAR UNHAS. (rls)

  • Bagikan