Sambut Ramadan, Althafunissa Syari Pamerkan 22 Koleksi Pakaian Terbaru

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Althafunissa Syari by Karina menggelar Fashion Show FIESTALTHA 3.0 di Hotel Claro Makassar, Sabtu (29/1/2022).

Acara ini dimeriahkan oleh guest star dan artis ibukota Dina Lorenza, Delia Septianti, dan beberapa muse dan model dari Ibukota yang turut memperagakan 22 koleksi terbaru Althafunissa untuk menyambut bulan ramadan dan hari raya yang sebentar lagi tiba.

Berkonsep acara privat, tamu yang diundang selain Althafunissa lovers Makassar juga dihadiri belasan reseller dari berbagai kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, dan pastinya Reseller di wilayah sekitar Makassar seperti Sidrap, Polman, Gowa, Kolaka, Kendari dll. Tentunya acara kemarin tetap mematuhi protokol kesehatan dan standar jumlah tamu yang hadir.

Berbicara tentang koleksi, Karina mengeluarkan total 22 outfit koleksi Fashion Show dengan tema besar "Journey Of Life", yang terinspirasi dari perjalanan hidup dan pendewasaan karakternya selama berkecimpung di dunia fashion muslimah kurang lebih 5 tahun ini yang mengambil motif lukisan cat abstrak, painting line sebagai pattern utama.

Owner dari Althafunissa Syari, Karina Pramythasari HAKW mengungkapkan Althafunissa tetap komit menggunakan bahan yang flowy dan ringan dipakai, seperti ceruty, silk dan dengan sentuhan aksen chantily dan brocade yang mewah.

Serta menggunakan aksen swarovski logo disetiap koleksinya ditambah plisket, embroidery yang mempertegas setiap detailnya

"Karyanya tetap identik dengan khasnya yg simple namun tetap terlihat girly & elegant, dan siluet yang ditampilkan kemarin sangat kental akan perpaduan kombinasi warna hangat dan bold sesuai trend warna tahun 2022,"katanya

  • Bagikan