Pesawatnya Diusir Paksa dari Hanggar Malinau, Susi Air Trending di Twitter

  • Bagikan
Tangkapan Layar

FAJAR.CO.ID -- Susi Air jadi trending topik di Twitter. Itu setelah pesawat Susi Air milik mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti diusir paksa dari hangar Malinau Kaltara, Rabu pagi (2/2/2022).

Hingga Rabu sore sekitar pukul 16.58 WIB, sudah ada 4.077 unggahan atau cuitan terkait Susi Air ini. Netizen rata-rata mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa Susi Pudjiastuti ini.

Awal mula tagar Susi Air ini muncul dari unggahan video Susi Pudjiastuti yang memperlihatkan pesawat Susi Air sedang berusaha dipindahkan oleh Satpol PP dari hangar Malinau Kalimantan Utara.

Melalui unggahan di Twitter miliknya @susipudjiastuti, Rabu (2/2), Susi mengabarkan soal pesawat Susi Air yang dikeluarkan paksa dari hangar di Bandara Malinau Kaltara.

“Seringkali ada kejutan dalam hari-hari kita. Kejutan hari ini, saya dapat video dari anak saya tentang pesawat Susi Air dikeluarkan paksa oleh sekumpulan Satpol PP dari Hanggar Malinau,” jelasnya.

“Setelah kita sewa selama 10 tahun ini untuk melayani penerbangan di wilayah Kaltara,” katanya lagi.

Susi merasa tak dihargai atas jerih payahnya selama 10 tahun melayani wilayah Kalimantan Utara (Kaltara) yang sulit dijangkau.

“Kuasa, wewenang, begitu hebatnya. Apa yang kau lakukan 10 tahun terbang & melayani wilayah Kaltara yang sulit dijangkau, ternyata,” sindir eks Menteri Kelautan dan Perikanan ini melalui Twitter.

Susi Pudjiastuti juga mengunggah sebuah video berisi sejumlah petugas Satpol PP mengeluarkan pesawat Susi Air dari hanggar di Malinau dalam postingan itu.

  • Bagikan