Awali Tugas, Dankodiklatau Pimpin Apel Luar Biasa dan Entry Briefing

  • Bagikan

Dalam penekanannya, Dankodiklatau mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pejabat Kodiklatau untuk bersama-sama, bahu membahu, saling komunikasi yang baik guna mewujudkan tugas yang diamanatkan kepada Kodiklatau.

Ditambahkannya,  para pejabat harus memiliki komitmen untuk melaksanakan tugas sesuai aturan, dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anak buah serta memiliki dedikasi dan semangat kerja yang tinggi guna mewujudkan semua tugas dan fungsi yang diemban Kodiklatau.

“Berkaitan dengan validasi organisasi Kodiklatau, tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semakin berat, khususnya dalam pembinaan doktrin seluruh TNI AU, pembinaan latihan dan penyelenggaraan pendidikan yang semuanya terpusat di Kodiklatau,” tegas Dankodiklatau.

Di akhir sambutannya, Dankodiklatau menekankan kepada komandan satuan jajaran dan seluruh personel Kodiklatau agar selalu menjaga kesehatan baik diri dan keluarga, serta melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat guna mengantisipasi pandemi Covid-19. (rls/mukhlis)

  • Bagikan