Sakit Hatinya ke Raffi Ahmad Terbalaskan, Sule: Memang Lo Doang yang Bisa…

  • Bagikan
Sule. (int)

FAJAR.CO.ID -- Komedian Sule mengungkapkan bahwa dirinya akhirnya bisa membalaskan dendamnya kepada Raffi Ahmad. Dia mengungkapkan hal tersebut dalam acara jumpa pers pengumuman akuisisi YouTube Sule Channel oleh pengusaha Rudy Salim dan dilakukan rebranding dengan nama baru yaitu Sule Productions (S-PRO).

Pernyataan Sule itu berawal dari ucapan selamat yang dilakukan Raffi karena Youtubenya secara resmi diakuisisi Rudy Salim dan punya mimpi besar ingin menjadi Channel komedi nomor satu di Indonesia.

“Kang Sule hebat ya bergaulnya sama Rudy Salim sampai saya dipecat jadi temannya Rudy Salim. Dia membuat S-Pro sama Kang Sule. Apakah saya juga mau bikin Raffi S doger ? Tapi kita akan tetap bersaing Kang Sule,” kata Raffi Ahmad melalui sebuah video yang diputar dalam acara yang ditayangkan secara live di channel YouTube Sule Productions, Kamis (10/2/2022).

Suami Nagita Slavina itu tak lupa mengucapkan selamat ke Sule atas gebrakan barunya di awal tahun 2022 ini. Tidak lama setelah itu, Sule menanggapinya. Ia mengaku akhirnya bisa membalaskan dendamnya kepada Raffi Ahmad.

Rupanya suami Nagitas Slavina itu sempat pamer ke Sule kalau dirinya bekerja sama dengan Rudy Salim mengakuisisi klub sepak bola yang kini menjadi RANS Cilegon FC. Sule ternyata sakit hati lantaran Raffi terlalu show off.

“Dulu Raffi bilang gue berteman sama Rudy Salim. Akhirnya sakit hati gue terbalaskan sekarang,” aku Sule.

Suami Nathalie Holscher itu bahkan punya cita cita besar bisa mengalahkan kedigjayaan RANS Entertainment setelah mendapatkan dukungan penuh dari CEO Prestige Corp.

  • Bagikan