Mantan Caleg Nasdem Gabung Golkar, Akui Kepincut dengan Program Munafri Arifuddin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPD II Partai Golkar kota Makassar Munafri Arifuddin atau Appi menyematkan jaket kuning kepada dr. Faradillah Farid Husain di Sekretariat partai Golkar Jl. Lasinrang, Mangkura, Ujung Pandang, Kota Makassar. Sabtu, (5/3/2022).

Appi menyematkan atribut Partai Golkar kepada dua orang tamu terhormat Partai Golkar pada pagi hari ini.

“Hari ini bergabung bersama kita Ibu Dokter Faradillah Farid Husain dan Asfar Mutaaly Barelly. Yang luar biasa, hari ini bukan cuma Ibu Dokternya yang bergabung suaminya juga bergabung menjadi anggota Partai Golkar,” ungkap Munafri.

Diketahui dokter Putri Farid Husain adalah calon legeslatif (Caleg) partai Nasdem tahun 2019 dia memperoleh 4.100 suara lebih saat itu.

Sedangkan Asfar Mutaaly Barelly mantan pengurus Nasdem kota Makassar (Bappilu) merupakan suami dari Dokter Faradillah Farid Husain.

Saat ditemui pewarta dokter Putri Farid Husain mengatakan dia bersama suami bergabung ke partai Golkar tertarik dengan program-program kemasyarakatan.

"Saya tertarik dengan partai golkar karena punya kepedulian. Seperti program teras kuningnya," tutur Nona sapaan lain dari putri dari dokter Farid Husain mantan Dirjen pelayanan medik kemenkes 2009-2014 era Presiden SBY.

“Disini (Golkar) kesempatan bagi saya mengabdi kepada masyarakat, Saya siap mengabdi bersama partai golkar khususnya dibidang kesehatan nantinya,” kata direktur Klinik Lacasino. (ikbal/fajar)

  • Bagikan