JKOC Bakal Gelar Touring ke Mandalika-Bali-Bromo Selama Sepekan

  • Bagikan
IST

“Kita memang akan sangat menikmati perjalanan kali ini bersama keluarga besar JKOC. Apalagi ini event pertama ke luar Sulawesi setelah sekian lama terbatasi oleh dampak pandemi Covid-19. Kita tidak ingin melewatkan momen spesial selama berada di Mandalika dan Bali, khususnya MotoGP yang hanya terjadi satu kali dalam setahun," tutur Randy Juniardi, Sekjen JKOC.

Ketua Panitia JKOC On Tour Mandalika-Bali, Teddy, mengatakan, event ini dilaksanakan dengan sangat memperhatikan protokol kesehatan, apalagi melihat fluktuasi kasus Covid-19 sekarang. Para peserta yang bergabung juga telah melaksanakan vaksinasi minimal dua kali. Bahkan sebagian besar sudah melaksanakan vakisn ketiga (booster).

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO), Fery Irawan mengungkapkan, Kalla Kars bersama DAS Indonesia terus kolaborasi bersama JKOC melalui berbagai program. "Pada touring Mandalika, Kalla Kars mengirim technical support berupa mobile service dengan mekanik andal untuk mendukung kelancaran program tour serta memberikan kenyamanan dalam berkendara para member selama perjalanan. Kami pun berharap kehadiran Kalla Kars bersama DAS Indonesia bisa mendukung kegiatan ini bisa terlaksana dengan sangat baik," ujar Fery.

Untuk mengetahui informasi seputar Kalla Kars yang merupakan dealer resmi Jeep wilayah Sulawesi, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Kars di kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di Instagram @kallakars_id, Twitter @KallaKars_ID dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

  • Bagikan