Kapan Hasil Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Sulsel Dilantik? Ini Kata Kepala BKD Sulsel

  • Bagikan
ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sudah empat bulan lelang jabatan eselon II Pemprov Sulsel berjalan. Namun hasilnya hingga kini belum diketahui.

Kini beredar isu bahwa Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman akan segera melantik pejabat tersebut dalam waktu dekat.

Kepala BKD Sulsel, Imran Jausi mengatakan belum mengetahui hal tersebut. Dirinya masih menunggu arahan dari Andi Sudirman Sulaiman.

"Belum ada pi info dari pimpinan,"kata Imran Jausi saat dihubungi, Senin, 14 Maret 2022.

Plt Kepala Dinas Pendidikan itu menambahkan, jika saat ini sudah ada tiga nama dalam setiap jabatan. Sisa gubernur yang memilih.

"Belum pi, masih tetap posisi 3 besar. Nanti pi saat pelantikan baru jelas siapa yg dipilih oleh pak gub,"katanya.

Sebelumnya, tiga besar peserta yang lulus diumumkan melalui pengumuman nomor 031/ PANSEL - JPTP/XII/PROVSULSEL 2021 tentang Penerapan 3 Besar Peserta Seleksi JPTP Lingkungan Pemprov Sulsel Tahun 2021.

Sebanyak 41 pelamar yang berhasil lolos ke tahapan ini, mereka memperebutkan 14 jabatan kepala dinas yang lowong.

Antara lain Inspektur Daerah, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kepala Biro Administrasi Pimpinan.

Kepala Biro Hukum, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Umum, dan DIrektur RS Umum Haji. (ikbal/fajar)

  • Bagikan