Deddy Corbuzier Tak Percaya Pawang Hujan, Pas Diajak Mbak Rara, Eh! Takut Kehujanan

  • Bagikan
Mbak Rara - Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Selain mengundang si pawang hujan, Mbak Rara dalam podcast milik Deddy Corbuzier, ternyata ada momen lucu yang terjadi di belakang layar.

Terlihat di akun Twitter Deddy Corbuzier, dia tetap tidak percaya dengan aksi Mbak Rara sebagai pawang hujan dalam perhelatan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika kemarin.

Awalnya, si perekam video itu bertanya ke Deddy percaya atau tidaknya dia dengan aksi Mbak Rara sebagai pawang hujan. Namun Deddy tetap kukuh nyatakan tetap tidak percaya.

"Ya nggak. Apaan sih dari kemarin ribut pawang hujan pawang hujan. Negara udah hebat begini. Pawang hujan. Apa pawang hujan, pawang hujan," tegas Deddy.

Setelah itu, si perekam bertanya soal kehadiran Mbak Rara di sampingnya. Deddy pun mulai melawak. Dengan candanya, dia mengaku bermusuhan dengan Mbak Rara, si pengatur cuaca itu.

Lalu, si perekam bertanya lagi ke Deddy yang katanya hendak keluar rumah. Om Deddy, sapaan akrabnya pun mulai kebingungan dengan omongannya sendiri.

"Gak (keluar rumah). Takut hujan gue. Gak hujan hujan," kata Deddy yang mulai tersenyum.

Mbak Rara pun berdiri dari kursinya dan mengajak Deddy untuk bersama-sama main hujan-hujanan. Momen kelucuan pun semakin pecah.

Sementara Deddy yang ketawanya semakin pecah, menolak ajakan Mbak Rara untuk main hujan-hujanan.

"Ayo mas. Entar Rara geserin (hujannya)," sahut Mbak Rara.

"Gak. Gak mau," jawab Deddy yang sudah terpingkal. (Ishak/fajar)

  • Bagikan