Eksebisi Tennis Semarakkan Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Dalam rangkaian Dies Natalis ke- 70 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin melaksanakan pertandingan eksebisi tennis persahabatan bersama alumni Fakultas Hukum Unhas berlangsung di lapangan tennis Arena Sport Center FH-UH Ahad 27 Maret 2022.

Kegiatan pertandingan eksebisi tennis persahabatan ini bertajuk 'Sportifitas dan keakraban alumni antar generasi menjalin hubungan silaturahmi', berlangsung satu hari diikuti oleh pasangan alumni senior dan junior Fakultas Hukum Unhas.

Wakil Dekan dua Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber daya Fakultas Hukum Unhas, Dr. Syamsuddin Muchtar.SH.MH mengatakan bahwa, meskipun peserta tennis eksebisi antar alumni kali ini belum banyak yang hadir akan tetapi jalinan silaturrahmi dan keakraban alumni terasa sangat mendalam karena dibarengi dengan canda, tawa dan senda gurau di lapangan sangat cair.

"Penghargaan kepada senior Prof.Dr.H. Syahruddin Nawi.SH.MH dan kepada para junior antara lain Dr. Adil Kasim.SH.MH dan Dr. Akhirman,SH.MH atas partisipasinya menghadiri event ini dan berharap semoga event berikutnya lebih semarak lagi," katanya. (rls)

  • Bagikan