Donor Darah Tumbuhkan Semangat dan Kesadaran Prajurit

  • Bagikan
IST

Bila para prajurit sadari bahwa donor darah sangat penting untuk menolong serta memenuhi kebutuhan persediaan stok darah bila dibutuhkan oleh masyarakat, dan bila dinilai secara medis donor darah memiliki manfaat yang sangat besar bagi tubuh manusia. Tambah Kakes Koopsud ll Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A.

Panglima menganyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada tim dari Unit Transfusi Darah (UTD) Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang telah membantu kelancaran kegiatan donor darah, dan juga kepada prajurit Koopsud ll, Kosek ll, Lanud Hnd dan Pasgat, Tutup Panglima.

Adapun peserta donor darah melaksanakan donor sebanyak 242 personel terdiri dari Koopsud II 67 orang, Kosek II 21 orang, Lanud Hnd 120 orang dan Kopasgat 34 orang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Aslog Kaskoopsud II Kolonel Tek Ifan Budi Marwanto, M.Han., Kepala UTD Dinas Kesehatan Pemprov Sulawesi Selatan Erna Komalaningrum, S.ST., S.KM., M.Kes., dan pejabat Koopsud II, Kosek II, Lanud Hnd, dan Pasgat. (muhlisamanshadi)

  • Bagikan