Sambut Ramadan, Wardah Ajak Warga Berbagi Lewat Kampanye #BergerakHidupkanHarapan

  • Bagikan

"Ramadan menjadi momen yang baik bagi kita semua untuk selalu bersyukur, berkarya dan melangkah menjadi lebih baik. Kampanye #BergerakHidupkanHarapan melibatkan partisipasi individu, kelompok, maupun organisasi untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan kebermanfaatan yang lebih luas. Pesan-pesan positif #BergerakHidupkanHarapan akan disampaikan juga melalui TVC, short movie, dan program talkshow inspiratif Heart to Heart. Disamping itu, dengan komitmen Wardah yang selalu menghadirkan inovasi produk, bertepatan dengan bulan Ramadan ini, kami juga meluncurkan produk Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World yang terdiri dari 6 varian warna, membawa semangat dan suasana beberapa kota ikonik di seluruh dunia," jelasnya.

Sebagai upaya membantu pengembangan UMKM perempuan, Wardah berkolaborasi dengan Kitabisa.com melalui program donasi referral yang dapat diakses di link https://kitabisa.com/campaign/bergerakhidupkanharapansepanjang bulan Ramadan. Untuk mendukung program tersebut, masyarakat dapat menggunakan kode WardahHidupkanHarapan.

Menyadari banyaknya UMKM perempuan yang kehilangan pekerjaan saat pandemi, Dhini Aminarti sebagai Wardah Brand Ambassador berpartisipasi menebarkan kebermanfaatan untuk masyarakat melalui workshop bersama UMKM perempuan di Masjid Raya Bintaro Jaya dan beberapa titik pesantren di Jabodetabek. Workshopberisikan aktivitas seperti sharing session.

Dhini Aminarti yang juga seorang entrepreneur, akan juga menceritakan perjalanan membangun bisnisnya. Hal ini dilakukan untuk memotivasi dan menghidupkan harapan pelaku UMKM perempuan yang baru merintis bisnisnya untuk terus berkarya meskipun dalam kondisi pandemi.

  • Bagikan