Sambut Ramadan, Wardah Ajak Warga Berbagi Lewat Kampanye #BergerakHidupkanHarapan

  • Bagikan

Selaras dengan pengembangan UMKM perempuan, Dhini Aminarti juga akan menjalankan Program Bergerak Hidupkan Harapan 1000 Santri ke beberapa titik pesantren di Jabodetabek untuk menambah wawasan bisnis para santri. Kampanye #BergerakHidupkanHarapan juga mencangkup pemberian donasi ke Rumah Tahfidz Daarul Ihsan yang diserahkan oleh Wardah Brand Ambassador, Dinda Hauw, dalam bentuk dana pendidikan, alat dan fasilitas penunjang belajar.

Dhini Aminarti, Wardah Brand Ambassador mengatakan, “Tiga tahun berturut-turut kita menjalankan Ramadan di tengah pandemi dengan kondisi yang serba terbatas. Kondisi pandemi tidak menghalangi kita untuk bergerak melakukan kebaikan. Melalui inisiatif Wardah #BergerakHidupkanHarapan, saya berharap kegiatan sharing sessionbersama para pelaku UMKM perempuan dapat mendorong semangat mereka yang berjuang membangun bisnisnya di tengah pandemi. Tidak terbatas pada pelaku UMKM perempuan, sharing session terkait bisnis juga dilakukan di beberapa titik pesantren di Jabodetabek yang ditujukan untuk menambah pengetahuan para generasi muda khususnya para santri mengenai tips merintis bisnis, sehingga ke depannya mereka berani melangkah untuk memberikan manfaat bagi para santri dan masyarakat.”

Sebagai sosok Ibu yang menyukai kebersamaan dan interaksi dengan anak-anak, Dinda Hauw, Wardah Brand Ambassador akan melakukan kunjungan ke Rumah Tahfidz Daarul Ihsan. Dinda Hauw menuturkan, “Sebagai manusia, saya yakin bahwa banyak kebaikan yang dapat kita lakukan di dunia ini. Sekecil apapun, mampu mengubah kesedihan dan kehilangan menjadi harapan baru bagi sesama, dan ini tentunya termasuk ibadah yang mengalirkan pahala dan memberikan manfaat. Terlebih sebagai seorang Ibu, saya ingin semua anak-anak di Indonesia memiliki harapan dan kesempatan yang sama mencapai mimpi dan cita-citanya.”

  • Bagikan