Sambut Ramadan, Wardah Ajak Warga Berbagi Lewat Kampanye #BergerakHidupkanHarapan

  • Bagikan

Dalam mempersiapkan ibadah Ramadan yang sudah dapat dilakukan di masjid, Wardah juga menggagas program Gerakan Kebaikan di 300 Masjid dengan membersihkan masjid bersama komunitas masyarakat setempat, pembagian hand sanitizer gratis, dan tausyiah.

Menyebarluaskan semangat bergerak untuk perubahan, Wardah juga akan menghadirkan kajian Islami online berupa Instagram Live bersama Ustadzah dan konten edukatif untuk menyampaikan pesan-pesan positif. Selama bulan Ramadan, Wardah juga menyajikan short movie dan program Heart to Heart, yaitu acara talkshow bersama Dewi Sandra dengan menghadirkan sosok inspirasi perempuan yang ditayangkan di channel YouTube WardahBeauty.

Sebagai brand yang memiliki visi, misi, dan value yang sama, Wardah dan UNIQLO menjalin kolaborasi pada Ramadan ini melalui dukungan makeup Wardah untuk katalog koleksi UNIQLO Modest Wear Spring/Summer 2022 yang tersedia dari tanggal 17 Maret 2022 di seluruh toko online dan offline UNIQLO Indonesia & Wardah. Katalog ini merupakan panduan gaya modest untuk memberikan inspirasi beragam kebutuhan gaya perempuan berhijab dengan menggunakan koleksi produk UNIQLO. Wardah memberikan penawaran spesial kepada konsumen berupa gratis produk Wardah untuk setiap pembelian di toko UNIQLO selama periode program berlangsung.

Fryska Utami Meiliyani, Marketing Uniqlo menyampaikan, “Kami merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Wardah sebagai brand kosmetik nomor 1 di Indonesia. UNIQLO sebagai LifeWear brand memiliki misi untuk memperkaya dan meningkatkan kualitas kehidupan semua orang melalui pakaian. Melalui kolaborasi UNIQLO dan Wardah ini, kami ingin mendukung para perempuan menjalankan peran mereka sehari-hari dengan menyediakan berbagai produk yang menunjang gaya modest. Semoga ini menjadi langkah awal untuk kolaborasi yang lebih besar ke depannya.”

  • Bagikan