Sambut Ramadan, Wardah Ajak Warga Berbagi Lewat Kampanye #BergerakHidupkanHarapan

  • Bagikan

Sebagai seri produk yang diluncurkan menjelang Ramadan, Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World terinspirasi dari dinamika perempuan progresif di kota-kota besar dunia. Seri produk ini terdiri dari 6 varian dengan tampilan warna yang effortless dan natural beauty yaitu; Alluring Jakarta, Dubai Lux, Royal London, Dazzling New York, Kuala Lumpur Joy, dan Tokyo Breeze.

Selama bulan Ramadan, pelanggan juga dapat membeli Hampers dengan produk skincare dari seri Lightening, Acnederm, dan Crystal Secret juga makeup dari seri Wardah Exclusive dan Colorfit. Dapatkan juga Gift with Purchase (GWP) di store Wardah seperti gratis pouch dengan minimum pembelian sebesar Rp 125.000; Gratis reed diffuser dengan minimum pembelian Rp 150.000; dan scarf kolaborasi dengan Lozy Hijab dengan minimum pembelian sebesar Rp 250.000. Pelanggan mendapatkan pelayanan Gift Wrapping Session yang tersedia di 18 titik Wardah Beauty House dan Wardah Beauty Store.

“Dengan digelarnya kampanye #BergerakHidupkanHarapan Wardah berharap di Ramadan tahun ini kita semua dapat meningkatkan empati sosial bagi sesama dan menebarkan harapan-harapan baru, ‘Fastabiqul Khairat’; berlomba-lomba dalam kebaikan” tutup Shabrina Salsabila. (rls)

  • Bagikan