Sambut Ramadan, Wardah Ajak Warga Berbagi Lewat Kampanye #BergerakHidupkanHarapan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Menyambut Ramadan 1443 H, Wardah meluncurkan kampanye #BergerakHidupkanHarapan selaras dengan komitmen #BeautyMovesYou yang merupakan bentuk konsistensi Wardah untuk menebarkan kebermanfaatan bagi sesama. Kampanye ini digelar dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat bergerak dimulai dari diri sendiri dan juga diharapkan dapat menggerakan lingkungan sekitar dalam memberikan manfaat yang lebih luas bagi orang lain.

Kegiatan yang diusung Wardah pada Ramadan kali ini mencakup pengembangan UMKM perempuan, program bergerak hidupkan harapan 1000 santri, donasi rumah tahfidz, gerakan kebaikan bersama di 300 masjid, kajian islami online, hingga edukasi melalui media sosial.

Setelah melalui dua tahun Ramadan di masa pandemi, beberapa dari kita mungkin mengalami banyak perubahan kehidupan. Dimulai dari keterbatasan untuk beraktivitas dan mobilitas serta berbagai bentuk kehilangan yang mungkin dirasakan seperti kehilangan pekerjaan, kehilangan momen kebersamaan, hingga kehilangan orang tersayang.

Di tahun ini, saatnya kita untuk bergerak dan melangkah kembali, merayakan dan mensyukuri apa yang masih kita miliki dengan menebarkan kebermanfaatan dan kebaikan yang mungkin sempat tertunda dua tahun ke belakang. Melalui #BergerakHidupkanHarapan, Wardah mengajak konsumen dan masyarakat memaknai Ramadan tahun ini dengan menebarkan lebih banyak manfaat dan berani memulai hal baru penuh makna.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative menjelaskan Ramadan tahun ini terasa lebih spesial dan dinantikan oleh semuanya, karena ini adalah waktu dimana kita dapat kembali berkumpul dan merayakan momen ibadah bersama keluarga dan orang tersayang. Wardah sebagai No. 1 brand kecantikan Indonesia tidak hanya fokus untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk kecantikan saja, tetapi juga menginspirasi para Brave Beauties yaitu perempuan Indonesia untuk berani melangkah, dan terus bergerak memberikan manfaat dengan kontribusi yang beragam.

  • Bagikan