Will Smith Tampar Chris Rock, Fahri Hamzah Ambil Pelajaran

  • Bagikan
Fahri Hamzah - Will Smith

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Penamparan aktor ternama Will Smith terhadap komika Chris Rock membuat dunia hiburan mendadak heboh. Bahkan Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah bersuara atas momen itu.

Dikutip Fajar.co.id dari laman Twitternya, Fahri justru berterima kasih kepada dua publik figur itu yang menjadi perhatian dunia. Di samping itu, Fahri mengambil pelajaran di balik momen tersebut.

"Terima kasih pada #WillAndChris yg telah mencuri perhatian dunia dan memberi makna pd kita tentang batas yg harus kita jaga. Jgn menyerang pribadi krn ia tersinggung tapi seranglah pikirannya yg takkan balas dendam. Dan berperanglah melawan diri karena itulah jln tertinggi," tulis Fahri, dikutip Fajar.co.id, Rabu (30/3/2022).

Dalam video penamparan yang menghebohkan itu, Will Smith mendadak menampar komika Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. Momen tersebut terjadi saat Chris Rock tengah membacakan nominasi kategori Best Documentary Features.

Dia melontarkan lelucon soal istri Will Smith, Jada Pinkett Smith yang terlihat seperti bintang GI Jane karena berkepala plontos.

Guyonan komika 57 tahun itu dianggap kelewatan oleh Will Smith. Will Smith yang semula coba tertawa tiba-tiba naik ke atas panggung dan memukul Chris Rock. Suasana yang penuh tawa langsung berubah menjadi canggung dan menegangkan.

Namun, Chris Rock berusaha untuk kembali mencairkan suasana dengan lelucon baru.

“Jangan sebut nama istriku lagi!” kata Will Smith berteriak. (Ishak/fajar)

  • Bagikan