Pembangunan Gedung Halal and Health Center FKM Dimulai, Unhas Bekerjasama dengan Beberapa Mitra

  • Bagikan
Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu melakukan peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan Gedung Halal and Health Center Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unhas.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu melakukan peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan Gedung Halal and Health Center Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unhas.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 16.30 Wita di Pelataran Gedung FKM Unhas, Kamis (14/4). Turut hadir, Wakil Rektor dan jajaran pimpinan Unhas, beberapa dekan dan sivitas akademika FKM Unhas.

Dekan FKM Unhas, Dr Aminuddin Syam menjelaskan rencana tahapan pembangunan Halal and Health Center (H2C) FKM Unhas akan bekerja sama dengan beberapa mitra kerja.

H2C merupakan bentuk komitmen FKM Unhas dalam menghadirkan kampus sehat, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat terhadap jaminan ketersediaan produk halal.

Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA menyampaikan bahwa pembangunan ini merupakan kebanggaan bagi Unhas dalam mendukung penguatan produk halal. Juga bagi ruang pembelajaran untuk menghasilkan riset, publikasi dosen dan mahasiswa.

“Terima kasih kepada para mitra yang mendukung kegiatan ini. Banyak hal serta gagasan, salah satu di antaranya oleh Prof. Veny Hadju yang turut memberikan solusi dalam setiap permasalahan dan tantangan yang dihadapi selama proses perencanaan dan pembangunan proyek H2C," jelas Prof. Dwia.

Peletakan batu pertama tersebut juga dirangkaikan dengan pembukaan dan peresmian Sport Center oleh Rektor dan Wakil-Wakil Rektor Universitas Hasanuddin didampingi oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin.

Peresmian ini dilakukan secara langsung di lapangan Sport Center dan disaksikan oleh sivitas akademika.

  • Bagikan