Safari Ramadan di Sinjai Selatan, Bupati ASA Harap Bantuan Hibah Masjid Dimanfaatkan dengan Baik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Di malam ke-14 bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kembali menggelar safari ramadan.

Kali ini, safari ramadan dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Selatan yang dipimpin langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang melaksanakan salat tarwih bersama masyarakat di Masjid Darussalam Dusun Ajucoloe, Desa Palae, Jumat, (15/04/2022) malam.

Seperti safari ramadhan di kecamatan lain, Bupati ASA menyerahkan bantuan dana hibah Pemkab Sinjai plus bantuan pribadi kepada pengurus Masjid Darussalam.

Selain itu, mantan Bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa, bersama Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, dan Direktur PDAM Sinjai Nasrullah Mustamin juga turut menyerahkan bantuan ke masjid tersebut.

Usai menyerahkan bantuan, Bupati ASA berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan pembangunan di Masjid Darussalam sehingga umat Islam dapat beribadah dengan nyaman.

“Bantuan ini tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dalam meningkatkan pembangunan di masjid agar jemaah bisa lebih nyaman beribadah,” ujarnya.

Selain itu, dalam arahannya Bupati ASA juga berterima kasih kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Sinjai Selatan yang telah bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menyukseskan setiap program pembangunan.

“Selama dua tahun berturut-turut, Sinjai Selatan cukup banyak pembangunannya. Selaku pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, yang selama ini telah membantu dalam menyukseskan pembangunan di Sinjai Selatan ini,” tuturnya.

  • Bagikan