Chandrika Chika Disebut Penyebab Perkelahian yang Membuat Putra Siregar dan Rico Valentino Dipenjara

  • Bagikan
Chandrika Chika

FAJAR.CO.ID - SELEB TikTok Chandrika Chika menjadi sorotan, setelah namanya disebut menjadi penyebab ditahannya Putra Siregar dan Rico Valentino.

Ini mencuat setelah ada netizen yang mengaku ada di lokasi saat kejadian bulan lalu itu.

Netizen itu bahkan sempat berkomentar dan meminta Chika bersuara untuk menjelaskan kronologis awal kejadian.

“@chndrika_ enggak mau speak up tentang kasus Bang Putra Siregar? Kan elu di sana bareng mereka. Kok lu diam-diam aja? Mereka itu belain lu loh padahal sampai dipenjara. Lu enggak mau ngomong yang sebenarnya?,” komen netizen itu yang diunggah di berbagai akun gosip, salah satunya, @rumpi_gosip, Senin (18/4/2022).

Ya, Chika diduga sebagai wanita yang menangis mengadu ke Rico Valentino hingga emosi dan mendatangi meja korban hingga terjadi baku hantam. Kemudian menyeret Putra Siregar yang mengaku berusaha melerai perkelahiran itu.

Sementara itu, netizen tersebut juga menjelaskan bahwa Chika tidak datang bersama Putra dan Rico tapi ketemu di kafe di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu.

“Terus di C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus habis itu si C nangis terus ke meja PS. Nah PS sama temannya *** melihat C menangis, karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana,” jelasnya.

Begitu kabar ini mencuat, netizen langsung menyerbu akun Instagram Chika. Mereka meminta Chika buka suara dan mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico telah resmi jadi tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

  • Bagikan