Ke Kemendikbud Ristek, Disdik Bahas Program untuk Wujudkan Pangkep Cerdas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PANGKEP-- Dinas Pendidikan (Disdik) Pangkep berkunjung ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud) RI, Senin (25/4/2022).

Kepala Dinas Pendidikan Pangkep, Dr Sabrun Jamil mengungkap, kunjungan itu dilakukan bersama Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau dalam rangka membahas singkronisasi kebijakan pendidikan di pusat dan daerah.

"Jadi kita datang langsung ke Kemendikbud, banyak yang kita bahas. Ini demi kemajuan pendidikan di Pangkep. Sehingga perlu adanya perhatian langsung dari pemerintah pusat, agar program pusat bisa singkron dengan kita di daerah," paparnya, Senin (25/4/2022).

Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau dalam visi misinya juga ingin mewujudkan Pangkep Cerdas lewat berbagai program yang digagasnya.

"Tentunya kita ingin mewujudkan daerah kita ini dengan SDM unggul sehingga bisa tercipta Pangkep Cerdas. Banyak program yang kami siapkan pada sektor pendidikan, seperti beasiswa, seragam gratis hingga program-program pelatihan kependidikan," bebernya. (fit/fajar)

  • Bagikan