Kerja ASN Terukur Sejahterakan Masyarakat, Taufan Pawe: Jadikan Parepare Wajah Terdepan Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe meminta aparatur sipil negara atau ASN Pemerintah Kota Parepare memiliki kerja yang terukur. Terutama dalam pelayanan untuk menberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Kita berkeinginan menjadikan Kota Parepare sebagai wajah terdepan Sulsel,” kata Taufan Pawe.

Wali kota Parepare mengemukakan permintaan ini saat memimpin coffee morning secara virtual pada hari pertama kerja pasca libur lebaran Idulfitri 1443H. Coffee morning diikuti seluruh jajaran lingkup Pemkot Parepare, mulai dari Wakil Wali Kota, Sekda, staf ahli, asisten, para kepala SKPD, direktur rumah sakit, Kabag, camat, lurah hingga kepala UPTD.

Taufan Pawe juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H kepada seluruh jajaran pemerintahannya.

“Ini masih suasana lebaran. Mari saling memaaf-maafan, Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Taufan Pawe mengajak ASN memaknai Idulfitri sebagai hari kemenangan dan kembali fitrah.

“Mari mulai lembaran baru dengan meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja sebagai pelayanan masyarakat dan abdi pemerintah,” pesan Taufan Pawe.

Sementara itu, hari pertama kerja lingkup Pemerintah Kota Parepare, masih ada beberapa pegawai belum masuk kerja. Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Iwan Asaad menyebut ASN yang tidak masuk kerja akan merugikan diri sendiri.

Itu karena poin kehadiran akan berkurang dan berdampak pada penerimaan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

“Jika tidak masuk, akan terekam dan dikurangi poin pada TPP ASN. Dalam pembinaannya dikedepankan sanksi agar lebih bertanggungjawab dalam melayani masyarakat,” katanya (fajar)

  • Bagikan