Menggali Kreativitas dengan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G

  • Bagikan

Dengan layar yang luas, tablet Samsung Galaxy Tab S8 Series bisa menjadi kanvas untuk menuangkan gagasan-gagasan kreatif baik berupa sketsa, digital art, maupun tulisan, yang bisa diolah dan dikembangkan lebih lanjut menjadi karya.

Ketiga model Samsung Galaxy Tab S8 Series sudah dibekali refresh rate yang ditingkatkan dari sebelumnya 60Hz menjadi 120Hz. Kecepatan refresh rate akan memberikan pengalaman yang smooth bagi para kreator saat menggeser window atau memindah-mindahkan gambar.

2 S Pen Berlatensi Rendah

Ketiga model Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G sudah dilengkapi dengan S Pen yang tersedia dalam paket pembelian. S Pen ini sudah didesain dengan latensi rendah 2,8ms (untuk model Tab S8+ dan Tab S Ultra) dan pressure sensitivity 4,096 levels untuk menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang alami seperti di kertas.

Samsung bahkan menjalin kerjasama eksklusif dengan Clip Studio Paint sehingga pengguna dapat mengubah smartphone mereka menjadi palet warna digital, lalu S Pen akan menjadi kuas digital, dan kemudian layar besar Galaxy Tab S8 Series menjadi kanvasnya. Tersedia kustomisasi tool dan pilihan kuas yang lengkap. Pengguna juga bisa memilih warna asli dari foto yang diambil lewat smartphone yang tersinkronisasi.

Gunakan S Pen untuk menulis atau menyimpan ide langsung di layar Galaxy Tab S8 Series 5G tanpa terlebih dahulu mengaktifkan layar. Terdapat pula fitur Screen off memo di mana pengguna cukup mengambil S Pen, tekan tombolnya, dan mulai menulis atau menggambar langsung di layar. Notes ini akan otomatis tersimpan sebagai file Samsung Notes dan dapat diolah lagi kemudian.

  • Bagikan