Menggali Kreativitas dengan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Profesional dan anak muda dengan segudang ide butuh perangkat digital yang tepat untuk menyalurkan kreativitas. Perangkat dengan fitur lengkap dan spesifikasi tangguh, berperan penting dalam menggali dan mengasah ide untuk kemudian digarap menjadi sebuah mahakarya.

Tablet kini makin dicari orang karena mudah dibawa, nyaman dipakai untuk menikmati hiburan di layar yang lebih luas, berlayar sentuh, dan bisa dipakai berbagai kalangan, termasuk insan kreatif untuk menggali kreativitas mereka.

Salah satu perangkat yang mumpuni untuk mendukung para insan kreatif itu adalah Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G. Saat ide muncul sewaktu-waktu, pengguna bisa langsung membuat catatan singkat atau mengguratkan sketsa di tablet agar ide tidak menguap begitu saja. 

“Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G menghadirkan banyak dukungan bagi para profesional, pelajar, atau pehobi yang ingin menyimpan, menggali, dan mengasah ide-ide kreatif mereka. Dengan layar yang luas, S Pen berlatensi rendah, hadirnya aplikasi-aplikasi kreatif yang lengkap, Samsung Notes yang makin kaya fitur, dan performa yang kuat, membuat Galaxy Tab S8 Series 5G dapat diandalkan untuk mendukung kreativitas pengguna, di mana saja, dan kapan saja,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini adalah cara Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G mendukung kreativitas penggunanya:

1 Layar yang Luas

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G hadir dengan layar yang luas, mulai dari layar LTPS LCD 11 inci untuk model Galaxy Tab S8, Super AMOLED 12,4 inci untuk Galaxy Tab S8+, dan Super AMOLED 14,6 inci untuk Galaxy Tab S8 Ultra.

  • Bagikan