Adik Jokowi Menikah Besok, Hotel di Solo Panen Reservasi Last Minute

  • Bagikan
Ketua MK, Anwar Usman (kiri). Adik Presiden Jokowi, Idayati (kanan).

Sistho yang juga menjabat sebagai General Manager (GM) The Alana Hotel Solo mengaku okupansi kamar The Alana Hotel juga meningkat. Utamanya, lanjut dia, di kamar-kamar dengan tipe atas.

“Ya misalnya saja di kami [The Alana Hotel], bisa kita lihat dari kemarin juga kamar-kamar yang spesial dengan tipe tertentu ya hampir penuh. Ini karena memang permintaannya seperti itu,” tuturnya.

Hal itu juga disampaikan oleh General Manager (GM) The Sunan Hotel Solo, Retni Wulandari. Acara pernikahan Idayati-Anwar Usman menurutnya berpengaruh pada okupansi kamar dengan tipe sweet room.

“Berdampak positif karena memang banyak pejabat-pejabat diundang artinya tipe kamarnya ya pasti standar protokol. Kalau di The Sunan ya masuk reservasi ke sweet room. Ini kamar yang istilahnya [kelas] atas ya,” jelas Retno saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Retno juga mengatakan, tipe sweet pada momen pernikahan adik Presiden Jokowi lebih banyak terisi dibanding hari-hari biasa sebelumnya.

“Komposisi tipe sweet ini jelas lebih banyak terisi [pada saat ini] daripada hari sebelumnya. Di beberapa hotel saya yakin begitu juga,” tutur dia. (solopos)

  • Bagikan