Icon Siregar: ASN Harus Pintar, Gesit, Cerdas, dan Berintegritas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA -- Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Icon Siregar beri penguatan pegawai Lapas Perempuan Sungguminasa, bertempat di Aula Lapas.

Pada kesempatan ini, Irwil I didampingi dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Suprapto yang mewakili Kakanwil Liberti Sitinjak dan Kalapas Perempuan Sungguminasa, Dyah Wandasari.

"ASN harus pintar, gesit, cerdas, dan berintegritas. Juga cepat, sigap dan peduli. Hal inilah yang membuat organisasi khususnya Kemenkumham semakin maju," ucap Irwil di awal arahannya.

Lebih lanjut, Icon Siregar meminta pegawai untuk tetap semangat dan terus mendukung kalapas agar dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi warga binaan dan organisasi.

"Juga harus terus berinovasi dalam memberikan pelayanan bagi warga binaan dan masyarakat. Jadi inovasinya harus betul - betul menyentuh warga binaan dan masyarakat yang manfaatnya dapat langsung dirasakan," kata Irwil I melanjutkan arahannya.

Terakhir, Irwil mengucapkan terima kasih pada Kalapas Perempuan yang mampu menjadikan lingkungan Lapas bersih, indah dan tertata dengan berbagai pelayanan yang memudahkan warga binaan.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Umum Kanwil Basir, Kalapas Palopo, Plh. Kalapas Narkotika, Karudenim, Karutan Pangkep dan pegawai Lapas Perempuan Sungguminasa. (rls/fajar)

  • Bagikan