Dobrak Pasar Indonesia, realme GT NEO 3 Hadir Sebagai Flagship Paling Ngebut di Dunia

  • Bagikan

realme GT NEO 3 “NEO Speed Awakens” Flagship Paling Ngebut dengan Teknologi Triple Chip

Melanjutkan Gaya Khas GT Series dengan Racing Stripe Design

Terinspirasi oleh lintasan balap, desain realme GT NEO 3 mewakili performa dan kecepatan. Racing Stripe Design menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat “Dare to Leap” yang identik dengan sifat anak muda.

Terdepan di industri, Brand New AG Glass Process pada bagian belakang mampu mengurangi tingkat pantulan cahaya dari 8% menjadi 5% dari AG Glass tradisional. Selain itu, Brand New AG Glass Process menghadirkan nuansa rapat, lembut, dan hangat saat disentuh, termasuk sidik jari yang tidak menempel. realme GT NEO 3 tersedia dalam dua pilihan warna; Sprint White dan Nitro Blue.

Ultra Ngebut dengan Pengisian 0-50% Hanya dalam Waktu 5 Menit

Disokong teknologi UltraDart adaptive dual-chipset, realme GT NEO 3 dapat mengisi daya baterai 4500mAh yang dimilikinya dari 0% hingga 50%, hanya dalam waktu 5 menit. Cukup tinggalkan smartphone selama pengisian daya untuk membuat kopi atau teh di pagi hari, realme GT NEO 3 sudah mampu diajak beraktivitas kembali.

Teknologi Dual Charge Pump Parallel Architecture yang dimiliki mampu meningkatkan tingkat konversi pengisian hingga 98,5% sekaligus meredam panas menjaga tetap di bawah suhu 43 derajat Celsius. Teknologi Battery Sense Voltmeter yang juga disematkan secara akurat mampu mendeteksi voltase sel baterai, serta menyesuaikan pengisian daya yang tepat selama proses charging.

  • Bagikan