Dobrak Pasar Indonesia, realme GT NEO 3 Hadir Sebagai Flagship Paling Ngebut di Dunia

  • Bagikan

Prosesor powerful kelas flagship Qualcomm Snapdragon 870 5G hadir dengan CPU Kryo 585 hingga 3.2GHz dan GPU Adreno 650, memberikan kinerja yang stabil pada realme GT NEO 3T. Didukung Wi-Fi 6. Akselerasi jaringan dual-channel 5G dan Wi-Fi 6 turut menyediakan akses Internet yang lebih cepat. Kekuatan ini dikombinasikan dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Layar Terdepan di Industri dengan Bahan Luminescent

realme GT NEO 3T menggunakan panel layar AMOLED 120Hz E4. Panel E4 ini menunjukkan generasi baru bahan yang digunakan Samsung sebagai manufaktur untuk membuat tampilan Diode Pemancar Cahaya Organik. Bahan yang menghasilkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi, kontras yang ditingkatkan dan akurasi warna, sekaligus menghemat daya dalam prosesnya.

Panel 6.62 inci AMOLED E4 yang digunakan realme GT NEO 3T beresolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar mendukung ruang warna DCI-P3 dan HDR10+, yang mendapatkan nilai A+ dari DisplayMate. Kecerahannya dapat disesuaikan dengan mulus dalam total 8.192 tingkatan dan mencapai puncak pada 1.300 nits. Dengan refresh rate tinggi, mampu hasilkan visual yang juga mulus pada setiap gerakan.

Tetap Dingin dengan Stainless Steel Vapor Cooling System Plus

realme GT NEO 3T dilengkapi dengan Stainless Steel Vapor Cooling (VC) SystemPlus, mengadopsi struktur pembuangan panas 8-lapis yang mencakup bahan konduktif termal terkuat di alam untuk menutupi sumber panas inti 100%. Area VC yang lebih besar dengan rangka tengah bahan paduan konduktivitas termal tinggi memberikan efisiensi pembuangan panas yang lebih tinggi.

  • Bagikan