Dobrak Pasar Indonesia, realme GT NEO 3 Hadir Sebagai Flagship Paling Ngebut di Dunia

  • Bagikan

Kegiatan #NEOSpeedChaser akan menantang anak muda untuk abadikan momen foto objek bergerak terbaik & menangkan realme GT NEO 3 dan NEO Speed Club Starter Pack. Sementara itu, #NEOSpeedChallenge akan buktikan kecepatan pengisian daya realme GT NEO 3 menggunakan 150W UltraDart Charge dalam 5 menit dan dapatkan hadiah realme AIoT. Bagi realme Fans di Surabaya dan sekitarnya bisa datang langsung ke realme Brand Store Marina Surabaya untuk mencoba langsung realme GT NEO 3 dan mengikuti kegiatan serunya. Untuk realme Fans di kota lain, bisa tetap ikuti keseruan acara melalui IG Live di akun @realmeindonesia pada tanggal 11 Juni 2022 pukul 16:00 WIB.

Dukung Gamers Indonesia di Kancah Asia Tenggara Melalui 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS dan REALME LEAGUE

Melanjutkan komitmennya untuk mendukung talenta anak muda Indonesia khususnya di bidang esports, realme mempersiapkan aktivitas menarik bersama realme GT NEO 3 di gelaran PUBG MOBILE kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, yaitu 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS. Saksikan ketangguhan tim terbaik PUBG MOBILE se-Asia Tenggara melalui livestream di Facebook realme Indonesia dan Youtube PUBG MOBILE Indonesia tanggal 10-12 Juni 2022 mendatang.

Tak hanya mendukung kompetisi kelas profesional, realme untuk pertama kalinya juga menghadirkan REALME LEAGUE, kompetisi PUBG MOBILE kelas amatir tingkat Asia Tenggara yang didedikasikan untuk realme Fans. Menghadirkan total hadiah senilai Rp 150 juta, kompetisi ini dibuka untuk seluruh gamers non-profesional melalui pendaftaran yang dibuka mulai 31 Mei hingga 13 Juni 2022, info selengkapnya klik https://bit.ly/realmeleague.

  • Bagikan