Dobrak Pasar Indonesia, realme GT NEO 3 Hadir Sebagai Flagship Paling Ngebut di Dunia

  • Bagikan

realme GT NEO 3T “NEO Speed Awakens” Flagship dengan Pengecasan Paling Ngebut di Segmennya

Melanjutkan Gaya Khas GT Series dengan Racing Flag Design

Terinspirasi oleh bendera racing balap mobil, desain realme GT NEO 3T mewakili kecepatan dan kemenangan. Menggunakan Proses Pencetakan Nano Fluorescent Silk-Screen, realme menambahkan partikel nano fluorescent ke dalam tinta pencetakan lapisan sutra. Setelah lebih dari selusin proses optimasi overlay, pada akhirnya realme mencapai efek kuning cerah di bawah matahari pada realme GT NEO 3T. realme GT NEO 3T tersedia dalam dua pilihan warna; Dash Yellow dan Shade Black.

Pengisian Daya Baterai Tercepat di Segmennya

Didukung oleh teknologi pengisian daya 80W SuperDart Charge, realme GT NEO 3T dapat mengisi baterai 5000mAh yang dimilikinya dari 0 hingga 50% dalam 12 menit. Cukup ditinggalkan smartphone selama proses pengisian daya untuk berkegiatan lain seperti mandi, baterai di realme GT NEO 3T akan cukup untuk diajak beraktivitas seharian.
Dengan mode direct charging, realme GT NEO 3T memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi hingga 99%. Serta perlindungan chip Smart Multi-IC membuat proses pengisian baterai lebih aman dan efisien. Baterai Besar 5000mAh di realme GT NEO 3T mengadopsi struktur dual-cell, mengurangi penurunan efektivitas kapasitas baterai dan memastikan daya tahan baterai setelah penggunaan jangka panjang. Soal keamanan, realme GT NEO 3T sudah mendapat Sertifikasi Sistem Pengisian Cepat dan Aman dari TÜV Rheinland.

Powerful dengan Qualcomm Snapdragon 870 5G

  • Bagikan