IKM Pare Jakarta Dorong Taufan Pawe Bertarung di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Wali Kota Parepare Taufan Pawe menghadiri Halal Bi Halal IKM Pare) Jakarta Plus

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM Pare) Jakarta Plus, Andi Razak Wawo, mendorong Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) maju sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu ia sampaikan saat Halal Bi Halal IKM Pare) Jakarta Plus, di Aula Kampus Politeknik STIA LAN, Jakarta Pusat, Senin, 13 Juni 2022.

“Dari berbagai prestasinya membangun Kota Parepare, sudah waktunya Bapak Taufan Pawe untuk naik kelas menjadi Gubernur Sulawesi Selatan. Ini kebangga kita. Sehingga sudah wajar kita mendorong dan mendukung beliau,” katanya dalam sambutannya.

Ketua Umum Persatuan Golf Teknik Unhas ini menjelaskan, dukungannya terhadap Taufan Pawe sangat beralasan. Mengingat, dari berbagai figur yang ada si Sulsel, TP terlihat sangat menonjol dengan berbagai prestasinya di Kota Parepare.

“Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare sudah menunjukkan prestasi luar biasa karena pembangunan di Parepare sangat kelihatan. Contohnya RS Ainun, Anjungan Cempae, dan terakhir berhasil mengobati kerinduan pecinta PSM di Stadion GBH Parepare,” jelasnya.

Sebelumnya Dewan Kehormatan IKM Pare, Aksa Mahmud menilai, Taufan Pawe merupakan sosok pemimpin visioner. Pendiri Bosowa Corp ini hanya mengakui dua wali kota yang berjasa atas kemajuan Kota Parepare. Diantaranya Andi Mallarangeng dan Taufan Pawe.

“Kita besryukur pak wali (Taufan Pawe) pimpin Kota Parepare karena jiwa pembangunannya tinggi,” katanya.

“Saya bicara begini bukan karena ada pak wali (Taufan Pawe) disini. Tapi beberapa wali kota yang Parepare miliki, yang hanya bisa betul-betul ada perubahan hanya dua. Pertama Andi Mallarangeng dan Taufan Pawe. Selain itu hanya mengarungi umur Kota Parepare,” kata Aksa Mahmud.

  • Bagikan