Hadiri Pelantikan IAI, Bupati Barru Harap Jadi Mitra Kesehatan Beri Layanan Optimal

  • Bagikan

Pada kesempatan sama, Ketua IAI Cabang Barru, H.Taswi S.Farm menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati atas kehadirannya pada pelantikan IAI Cabang Barru.

“Saya rasa ini berat, namun kalau para pengurus bila bersatu maka IAI akan besar dan dikenal,” ujar Kepala Puskesmas Pekkae yang menyebut amanah ini merupakan tanggung jawab sejak Musda beberapa bulan lalu.

Disebutkannya pelayanan Masya termasuk memberi informasi atau edukasi khususnya pasca Pandemi Covid-19, menjadi bagian dari tujuan Organisasi ini.

“Yang terpenting adalah memberikan pelayanan dimasyarakat, Apoteker juga memberikan pelayanan informasi atau edukasi kepada masyarakat baik yang ada di Puskesmas maupun rumah sakit, Informasi positif seperti saat menjelaskan dan menangkal Covid 19, termasuk menangkal Hoax serta bersama mewujudkan program dibidang kesehatan,” lanjut Taswi.

Sekretaris IAI Sulsel, Andi Alfian dalam sambutannya juga mengurai kabar terkini terkait Covid-19 dan peran IAI.

“Alhamdulillah kondisi kita baik dari sebelumnya, meski terkabar ada peningkatan kasus Covid namun tetap waspada. Disini IAI Cabang Barru harus menjadi garda terdepan, Apoteker dimana pun berpraktek harus menjadi pelayan yang baik supaya dirasakan manfaat oleh Masyarakat,” ungkap Andi Alfian.

Pelantikan ini turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru dr H. Amis Rivai, Dewas Apoteker Sulsel Apt, Erni Adriana, Para Pengurus IAI Sulsel.(Humas Barru)

  • Bagikan