Hadiri Pelantikan IAI, Bupati Barru Harap Jadi Mitra Kesehatan Beri Layanan Optimal

  • Bagikan


FAJAR.CO.ID, BARRU-- Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, hadiri pelantikan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Barru Periode 2022-2026 oleh Sekretaris IAI Provinsi Sulsel, Apt. Andi Alfian di Hotel Youtefa Barru, Sabtu (26/06/2022).

Organisasi Apoteker Barru ini, dipimpin Apt H.Taswi S.Farm dan Sekretaris Apt. Sukmawati, S.Farm serta
Bendahara Apt, Wirda S.Farm, elain itu ada 22 Orang Struktural Pengurus yang dilantik.

Mengangkat tema “Revitalisasi Organisasi, One Step,One Goal, One Dream, Menuju Organisasi Lebih Baik”, pelantikan yang dirangkai dengan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) berlangsung khidmat dan lancar.

Dalam arahannya, Bupati Suardi Saleh mengucapkan selamat atas pelantikan dan Rakercab IAI Cabang Barru masa bakti 2022-2026.

“Alhamdulillah, selamat untuk pengurus IAI Cabang Barru, dan sebuah kesyukuran bisa bersama hari ini, dilantik dan insya Allah nantinya akan mengemban misi mulia organisasi yakni terwujudnya masyarakat yang sehat baik fisik maupun mental,” sebut Suardi Saleh.

Dirinya berharap agar IAI Cabang Barru dapat bekerjasama dan mampu menjamin ketersediaan obat yang bermutu, baik dari sisi keamanan maupun efektivitas.

“Saya berpesan agar IAI Cabang Barru, selain sebagai wadah perhimpunan Apoteker juga menjadi organisasi profesional dan betul-betul memahami kode etik apoteker dan beraktivitas sesuai ketentuan yang dijamin oleh regulasi,” sebutnya.

Harapan agar Organisasi bukan sekedar seremoni tetapi kedepan menjadi mitra kesehatan yang mampu memberikan pelayanan kesehatan optimal kepada masyarakat.

  • Bagikan