Berlangsung Meriah, MTQ XXXII Tingkat Provinsi di Kab. Bone Ditutup Kakanwil Kemenag Sulsel

  • Bagikan

Berikut peringkat 10 besar perolehan medali pada MTQ ke-32 Tingkat Provinsi Tahun 2022 di Kabupaten Bone. Juara Umum 1 Kab. Bone, Juara Umum 2 Kota Makassar, Juara Umum 3 Kab. Takalar. Harapan 1 Kab. Pinrang, Harapan 2 Kab. Pangkep serta harapan 3 Kab. Barru, disusul berturut-turur Luwu Timur dan Sidrap pada peringkat ketujuh, peringkat 8 Kab. Maros.dan Luwu, peringkat 9 Kab. Bulukumba dan peringkat 10 Kab. Jenepinto bersama Kota Parepare.

Untuk diketahui bahwa dari 152 finalis yang menikuti 8 cabang dan 23 golongan lomba yang dipertandingkan pada MTQ ke-32 ini, 50 orang yang berhasil meraih juara satu akan mewakili Sulawesi Selatan pada kegiatan MTQ ke-28 Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Banjarmasi Kalimantan Selatan pada tanggal 10 s.d 19 Oktober 2022.

Tampak hadir pada acara penutupan MTQ ke-32 di Kab. Bone ini, diantaranya Walikota Parepare, Bupati Wajo, Sidrap, Takalar dan Bupati Bulukumba. Hadir pula Wakil Bupati Wajo, Toraja Utara,. Luwu dan Maros serta sejumlah Ketua DPRD kabupaten / kota se-Sulawesi Selatan.

Juga turut hadir Kepala Biro Kesra Setda Prov. Sulawesi Selatan, para Kepala Bidang dan Pembimas lingkup Kanwil Kemenag Sulsel, para Kepala Kantor Kemenag kabupaten / kota se Sulawesi Selatan, unsur pejabat Forkopimda Kab. Bone bersama para pimpinan OPD Setda Kab  Bone. (rls)

  • Bagikan