GMTD Perkenalkan Unit Smart Home Marshmallow, Banyak Fitur Menarik

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) mengadakan acara ramah tamah dengan para jurnalis di Goodfields Café, Rabu, 6 Juli 2022.

Tampak hadir jajaran Manajemen GMTD, Gan Song Pho – CEO, Eka Firman – Associate Director. Turut pula diperkenalkan tim leadership Sales dan Marketing GMTD.

Eka Firman mengatakan tujuan mengadakan acara ini selain untuk silaturahmi adalah memperkenalkan tim tonggak utama bisnis GMTD yakni para leader dari Department Sales dan Marketing.

"Ibarat pepatah tak kenal maka tak sayang, sekaligus juga untuk lebih mengakrabkan wajah tim penjualan kami kepada publik," katanya.

Hadir menemani Manajemen di antaranya Reinaldo Julian – Head of Sales & Marketing, Leonardo & Datu Rani – Head of Sales serta Doddie Kukus – Head of Marketing, ungkap Eka.

“Selain memperkenalkan tim Sales dan Marketing, GMTD juga akan menyambut Anniversary ke 24 di 7 Agustus 2022 mendatang. Kami akan membuat event Fun Run di kawasan Tanjung Bunga juga kegiatan Corporate Social Responsibility,"jelas Eka.

GMTD sebentar lagi memasuki tahun ke-24 dan telah membuktikan catatan keberhasilan sebagai Developer terdepan.

"Kami membangun kawasan Tanjung Bunga yang dulunya merupakan rawa-rawa dan kini menjadi suatu kota mandiri yang terintegrasi dengan fasilitas yang lengkap," tandas Eka.

Tanjung Bunga kini menjadi destinasi warga Kota Makassar maupun dari luar kota bukan hanya sebagai tempat hunian. Bahkan GMTD menjadi pengembang kawasan satu-satunya yang memiliki wisata pantai Akkarena.

  • Bagikan