Guntur Romli Soroti Biaya Fantastis Renovasi Ruangan Ketua BRIN Megawati: Ini Pemborosan

  • Bagikan
Guntur Romli

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Politisi PSI Mohamad Guntur Romli bilang dengan keras bahwa ini pemborosan dalam soroti biaya fantastis renovasi ruangan Ketua Dewan Pengarahan BRIN Megawati Soekarnoputri.

Guntur Romli menyampaikan opininya pada sebuah kicauan melalui akun media sosial Twitter bernama @GunRomli yang telah terverifikasi.

Politisi PSI itu memang terpantau aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan pendapat pribadinya.

Kini Guntur Romli turut angkat bicara terhadap biaya fenomenal untuk merenovasi ruangan yang dipakai Megawati sebagai Ketua Dewan Pengarahan BRIN.

"Ini pemborosan. Kok bukan dana besar untuk biaya penelitian," heran Guntur Romli, Minggu (17/7/2022).

Lebih lanjut Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) ini juga mengingatkan ke Ketua Dewang Pengarahan BRIN itu untuk waspada akan jebakan yang ada.

"Hati-hati ini jebakan untuk Ibu Mega. Masa ada kamar tidur segala di lembaga riset," beber Guntur Romli.

Cuitan Guntur Romli mendulang 35 komentar, 51 retweets, dan 232 likes dari netizen hingga berita ini tayang.

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) angkat suara ihwal kabar beredar di media sosial tentang renovasi ruang kerja Ketua Dewan Pengarah BRIN, Megawati Soekarnoputri mencapai Rp6 Miliar.

Adapun kabar ini tersebar di media sosial melalui akun Twitter @brin_watch.

Ruang Dewan Pengarah BRIN yang bakal mendapatkan renovasi ini alamatnya di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat atau kantor BRIN pusat.

Proyek ini bakal dibiayai dari APBN dengan nilai pagu paket Rp6.109.000.000,00 dan nilai HPS (Harga Perkiraan Sendiri) Rp 6.063.492.327,00.

  • Bagikan