Canda Mahfud MD Usai MU Kalah: Di CCTV Terekam Juga Pak Said Didu Diam-diam Nonton

  • Bagikan
Mahfud MD dan Said Didu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Hasil pertandingan Liga Inggris Manchester United (MU) menghadapi Brighton & Hove Albion F.C, Senin dini hari berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan hasil 2-1.

Kekalahan MU ini membuat pendukungnya ikut kecewa. Termasuk Menko Polhukam Mahfud MD. Dia memilih bercanda dengan Said Didu, mantan Sekretaris Kementerian BUMN.

Mahfud MD sendiri adalah pendukung setia dari Manchester United sementara Said Didu adalah pendukung dari tim rival yakni Manchester City.

Dalam cuitannya di twitter Mahfud MD dengan nada bercanda mengatakan Said Didu sering halu.

“Pak @msaid_didu memang sering halu. Masak, MU jelas mengilas lawan spt. Ini dibilang kalah MU menang kok," kata Mahfud MD dalam cuitannya di Twitter.

“CCTV yg merekam siapa saja penontonnya jg ada, tdk rusak, tdk hilang, dan tdk disambar petir. Di CCTV terekam jg Pak Said Didu Diam2 nonton,” lanjut Mahfud MD dalam postingannya tersebut.

Cuitan itu langsung dibalas @msaid_didu. Mahfud MD menjelaskan CCTV lain, kata Said Didu.

"Hahaha CCTV yg rusak dan disambar petir yf di Old Traffors, Prof @mohmahfudmd menjelaskan CCTV lain. Skrg ketahuan, CCTV Old Trfafford ternyata dirusak oleh wasit-wasit melanggar etika. Demi keselamatan bola ke depan, wait tsb sebaiknya kena sanksi berat," balas Said Didu.

Dari cuitannya tersebut banyak mendapat respon dari pengguna twitter termasuk dari pengarang dan juga dokter.

Seperti komentar @Haydar Yahya “Benar Prof. Kayaknya memang seperti itu yang terjadi..🙏🏻

Adapun komentar lain dari Dokter Ali Hasan Al Habsyi “😂😂😂😂😂😂”

  • Bagikan