Gelar Lomba Domino, IKA Spensa Makassar Libatkan Pordi Makassar dan Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - IKA SMP Negeri (Spensa) 1 Makassar menggelar berbagai lomba untuk menyemarakkan HUT RI ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022, di Spensa Makassar, Jalan Baji Areng, Makassar.

Ketua Panitia Semarak HUT RI ke-77 Spensa Makassar, Andi Erwin Nyompa, Senin 8 Agustus 2022, di Makassar, mengatakan, kegiatan ini melibatkan siswa-siswi, guru, pegawai, dan alumni Spensa Makassar.

Enyo, sapaannya, mengatakan, kegiatan yang digelar yakni jalan santai, senam aerobik, karaoke, dan domino yang semua pesertanya adalah alumni Spensa Makassar yang akan mewakili angkatannya masing-masing.

Kegiatan tersebut berpusat di SMP Negeri 1 Makassar Jalan Baji Areng mulai pagi pukul 07.00 hingga selesai.

"Awalnya kita ingin menggelar acara ini di kawasan Pantai Losari Makassar, namun Ketua Umum IKA Spensa Makassar Dr A Rahmawati Amiruddin SE MSi dan Sekretaris Umum IKA Sepensa Makassar Abdul Malik PhD meminta kami menggelarnya di Spensa Makassar saja," ujarnya.

Ia berharap setiap angkatan di Spensa Makassar segera melakukan pendaftaran yang dibuka pada 9-15 Agustus 2022. Pendaftaran dilakukan secara online melalui google form. Link pendaftarannya akan dibagikan pada setiap angkatan.

Ditambahkan, kegiatan ini digelar untuk menjalin tali silaturahmi antaralumni, guru, dan siswa Spensa Makassar sekaligus memeriahkan HUT RI ke-77.

Jalan santai akan dimulai pukul 07.00 yang peserta yang berasal dari setiap angkatan tanpa dibatasi jumlanya. Rute jalan santai meliputi sekitar Spensa Makassar. Rute ini dipilih agar peserta bisa mengenang jalan kenangannya semasa berpakaian putih biru.

  • Bagikan