Dua Tahun PT TSA, Beras Gowa Rambah Pasar Nasional

  • Bagikan

Fajar.co.id -- Sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi market leader dalam hal penyaluran pangan dikawasan timur Indonesia, PT Talasalapang Agro kembali membuktikan eksistensinya menjadi perusahaan yg mampu berkompetisi di level nasional.

Hal ini dibuktikan dengan dipercayanya PT. Talasalapang agro sebagai supplier oleh beberapa perusahaan ternama di indonesia, seperti PT. Sinar mas agro resource and technology(smart TBK) yang berada di Kalimantan.

Selain itu beras hasil produksi TSA, juga dipasok ke PT. Indonesia Weda bay industrial park (imip) yang beroperasi di Halmahera Tengah.

"ini tidak terlepas dari kerja keras manajement PT TSA yg konsisten mengencarkan promosi sampai keluar daerah, khususnya di divisi marketing," ujar Ruslan Syafri.

Selaku manager operasional PT Talasalapang agro, Ruslan Syafri menambhkan kedepannya PT TSA akan menjadi perusahaan yg berstandar nasional baik dari segi konsistensi kualitas maupun pelayanan.

Selain itu untuk menjaga ketersedian pasokan bahan baku PT Talasalapang Agro sangat konsen mengembangkan kerjasama membangun jaringan dan mitra supplier penyedia bahan baku sampai ke level petani dengan memberikan banyak kemudahan kepada petani untuk mengakses perusahaan dalam menjual hasil pertanian Mereka dengan standar kualitas dengan harga terbaik.

"Pada intinya kami ingin membantu petani kita khususnya petani di Kabupaten Gowa dan Takalar dengan menyambungkan mereka kepasar nasional". Pungkas Ruslan Syafri.

Sekedar diketahui, perusahaan agro yang memproduksi beras berkualitas premium dengan label peremp bercaping dan jembatan kembar, dirintis oleh keluarga Hj Husniah Talenrang.

  • Bagikan