Viral Emak-emak Bermobil Mercy Ketahuan Nyolong Cokelat di Minimarket Malah Minta Karyawati Minta Maaf, Ini Kata Manajemen

  • Bagikan
Karyawati Alfamart, Marni didampingi Mariana dan Pengacaranya.

“Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, video viral seorang emak-emak bernama Mariana ketahuan mengambil cokelat tanpa membayar hingga ia diikuti oleh karyawan Alfamart ke mobilnya.

Di mobil Mariana nampak menyerahkan kembali beberapa cokelat yang diambil kepada karyawan dan masuk kembali di dalam Alfamart.

Disana, karyawan dan Mariana beradu mulut di dalam.

Video tersebut diambil oleh karyawati Alfamart, Amelia yang membuatnya ia dituntut UU ITE terkait pencemaran nama baik oleh Mariana.

Selanjutnya, Amelia pun meminta maaf. Video permohonan maafnya pun ikut tersebar di sosial media.

“Saya karyawan Alfamart ingi mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial. Karena sudah kesalahpahaman diantara kita berdua dan telah merugikan ibu Mariana. Saya memohon maaf kepada ibu Mariana karena atas kejadian yang tersebar kemarin. Dan Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Sekian klarifikasi dari saya, terima kasih. Nama saya Amelia” ucap Amelia dalam video. (selfi/fajar)

  • Bagikan