7 Cara Mudah Memilih Aplikasi Keuangan Perusahaan yang Tepat

  • Bagikan
Ilustrasi aplikasi keuangan. (int)

Jurnal by Mekari dapat digunakan untuk lebih dari satu entitas perusahaan tanpa biaya tambahan. Dengan database SQL server, Jurnal by Mekari kuat menampung jutaan transaksi dan tidak akan corrupt.

Jurnal by Mekari memiliki fitur Auto Number Tax yang dapat memudahkan Anda mencatat penomoran pajak untuk faktur pajak secara otomatis tanpa harus ribet menulis manual.

Anda juga bisa mengexport data pajak perusahaan Anda dari aplikasi Jurnal by Mekari yang dapat langsung diimport ke aplikasi E-Faktur. E-Faktur Anda dapat langsung dibuat di dalam Jurnal by Mekari karena sudah terintegrasi dengan OnlinePajak yang dapat menghitung, menyetor dan melapor pajak dalam satu aplikasi saja. Sangat praktis, bukan?

Jurnal by Mekari menawarkan UI UX yang baik diantaranya dapat digunakan di berbagai device seperti desktop dan smartphone, tampilan yang simple dan navigasi yang jelas, color scheme yang tidak kontras sehingga tidak membuat mata Anda sakit dan setiap fiturnya memiliki fungsi yang dibutuhkan oleh pemilik bisnis di berbagai divisi.

Jurnal by Mekari menyediakan aplikasi yang dapat dicustom sesuai dengan bisnis flow perusahaan Anda. Segera konsultasikan kebutuhan perusahaan Anda dengan konsultan ahli Jurnal dengan mengunjungi link berikut ini https://www.jurnal.id/id/aplikasi-keuangan/.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share, ya! (*/fnn)

  • Bagikan